Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Style Vespa, Agar Pede Saat Gaul dalam Vespa Brotherhood

Jumat, 15 Maret 2013

Style Vespa, Agar Pede Saat Gaul dalam Vespa Brotherhood

Style Vespa. Sebagai salah satu penduduk Jakarta yang sehari-hari merasakan jalanan Jakarta, saya merasakan bahwa APES ,Anak VesPa (baca: Pespa laugh) merupakan pemandangan yang unik diantara keramaian jalanan Jakarta. APES seakan-akan pede menantang kemajuan, menantang hedonisme Kota Jakarta, anti-kemapanan.
Anak Vespa terkenal dengan Vespa Brotherhood-nya. Yang berpedoman bahwa setiap pengendara Vespa itu bersaudara. Tidak jarang saya melihat sekelompok pengendara vespa yang berhenti dan membantu pengendara vespa lain yang motornya mengalami kemogokan. Atau tradisi saling menyapa antar pengendara vespa.
dari ketertarikan saya itu, kali ini saya ingin membahas mengenai vespa style, agar kamu yang Anak Pespa pede ketika Gaul dalam Vespa Brotherhood.
Helm Vespa
Anak Vespa perlu helm dengan tampilan kuno, jadul, atau vintage dalam berkendara untuk mengimbangi tampilan vespa kamu yang unik sehingga style vespa kamu bikin kamu pede. Contoh helm seperti ini adalah helm bogo atau helm pilot.
style vespa, helm vintage, helm bogo
style vespa, helm vintage, helm vespa
Jaket Vespa
Anak Vespa lazim menyebutnya dengan nama jaket varsity. Jaket Varsity merupakan tren fashion busana musim dingin tahun 2012. tampilan retronya bikin style vespa kamu "matching" dengan uniknya motor vespa kamu. Jaket Varsity biasa dipadukan dengan kaos dan jeans. Ssaya yain pasti bikin kamu semakin kece saat ngeceng bareng vespa parlente.
style vespa, jaket varsity, jaket vespa

Tas Vintage
Terakhir, style vespa pamu ngga akan maksimal jika tas yang kamu pake ternyata ngga matching dengan aksesoris vespa yang lainnya. terutama tas laptop. Hal ini dikarenakan tampilan tas laptop cenderung kaku dan futuristik. Saya punya solusi untuk tas yang cocok untuk menunjang style vespa kamu tanpa mengorbankan fungsi tas laptop.
Tas Bonjour hadir dengan tampilan vintage dengan fungsi masa kini. Tas laptop Unik ini bisa kamu dapatkan di lapakfashion.com atau lapakfashion.yukbisnis.com
style vespa, tas laptop unik, tas vespa
style vespa, tas laptop unik, tas vintage, tas vespa



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 komentar:

mon and bo mengatakan...

Jaket kaya gitu beli.dimana yah ? Please infoo :-D

Posting Komentar