Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Senin, 11 Maret 2013

Ingin Tambah Tanaga Ninja Hingga 5PS ??

Ingin Dongkrak Tenaga Ninja Sampai 5PS?


  • Sumber : KompasOtomotif | Author : donny apriliananda
    Inilah komponen yang siap menaikkan tenaga Ninja 250 FI lebih besar 5 PS, tapi murah!
  • Sumber : Kawasaki | Author : -
    Menaikkan tenaganya bisa dengan paket irit, tapi signifikan.
  • Sumber : KompasOtomotif | Author : donny apriliananda
    Inilah komponen yang siap menaikkan tenaga Ninja 250 FI lebih besar 5 PS, tapi murah!
Jakarta,  – Ada yang merasa tenaga Kawasaki Ninja 250FI masih kurang? Ingin menambahnya? Cara praktis, ganti beberapa komponen, seperti yang ditawarkan oleh Sportisi Motorsport, bengkel spesialis sepeda motor sport di Jalan Tenggiri, Rawamangun, Jakarta Timur.
Untuk paket hemat, Rp 4,6 juta, disediakan knalpot baru dan piggyback untuk mengatur kembali kerja  kompuer sistem injeksi dan pengapian. Knalpot yang ditawarkan  buatan Sportisi tipe VRX berlapisikan titanium. ”Ada yang lebih murah, Rp 2,5 juta. Knalpotnya stainless. Perfoma tetap sama,” jelas Brahmantio, punggawa Sportisi Motorsport.

Piggyback diperlukan untuk mengimbangi kelancaran aliran gas buang dengan knalpot baru dengan mengatur ulang kerja waktu pengapian dan waktu dan lama injeksi. Tujuannya untuk menambah tenaga. 

Banyak biker hanya mengganti knalpot, tidak diimbangi dengan menyetel ulang sistem injeksi. Ini fatal! ”Di putaran bawah, tenaga pasti kempos, sebalik kencang. Itu bisa terjadi terjadi karena gas buang mengalir lebih lancar, namun jumlah bensin yang masuk ke ruang bakar kurang,” jelas Bram.

Termasuk dalam paket, pengukuran tenaga yang dihasilkan mesin melalui dyno test sembari menyetel piggyback. Jika ingin lebih garang lagi, ganti filter udara dengan tipe balap, misalnya merek BMC atau K&N. Harganya tidak terlalu mahal, sekitar Rp 800-an ribu. Paket tersebut, diklaim mampu menaikkan tenaga mesin 5 PS tanpa dioprek.
 sumber :http://otomotif.kompas.com/read/2013/02/14/6639/Ingin.Dongkrak.Tenaga.Ninja.Sampai.5PS.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar