Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Senin, 11 Maret 2013




Perkusi, komunitas Vespa pelajar SMA

Sumber: otosia.com
Rabu, 25 Juli 2012 14:47:00 Anggota Perkusi dengan kuda besi tunggangan mereka (Dok.Perkusi)
0
 


Vespa, kendaraan roda dua yang memiliki keunikan di bagian belakang ini seperti tak lekang oleh jaman, kendaraan yang digunakan di masa perang dunia ini hingga kini masih digunakan.
Banyak komunitas pengendara Vespa ini, beberapa di antaranya adalah Vespa Distro, Vespa Mods, Vespa Tikus dan masih banyak lagi. Namun, dari beberapa komunitas vespa tersebut didominasi oleh mereka-mereka yang sudah dewasa, berumur atau orang-orang tua yang memang sejak dulu sudah menggemari tunggangan ini.
Dengan semakin berkembangnya jaman, kini pecinta Vespa sudah mulai merambah ke segala lapisan umur, seperti yang terlihat pada sekelompok anak muda yang bisa disebut sebagai pelajar di Kota Malang.
"Perkusi, Pelajar Kuda Besi," ujar Senna Ilham, salah satu anggota dari komunitas pelajar SMA yang jatuh cinta dengan kendaraan ini.
Komunitas yang berdiri pada 14 Agustus 2011 secara tak sengaja ini berisikan para pelajar dari sekolah-sekolah yang ada di Malang. "Dulu awalnya saya dan Wildanis bermain ke sekolah Senna, kami sama-sama memiliki kendaraan Vespa, kemudian kami sering nongkrong bareng," sahut Yusuf.
Dari ketiga pelajar berlainan sekolah tersebut, akhirnya muncul pelajar-pelajar lain yang akhirnya bergabung juga secara tak sengaja, seperti Dedy yang mulai mengenal komunitas ini setelah berpapasan dengan Wildanis yang sedang membeli bensin.
Sumber: http://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4317402882202183304#editor/target=post;postID=1847473518479689302

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar