Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

Ribuan Pecinta Vespa Padati Makassar

Jumat, 15 Maret 2013

Ribuan Pecinta Vespa Padati Makassar

Ribuan pengguna sepeda motor Vespa memadati kota Makassar sehubungan dengan gelaran Celebes Scooter Party (CSP) VII yang dipusatkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu-Minggu (7-8/4/2012).

Divisi Humas CSP VII, Adam Mantovani, di Makassar, Kamis (5/4/2012), mengatakan, saat ini sudah ada 1000-an lebih tamu-tamu yang berdatangan dari 6000 peserta yang ditargetkan hadir.
“Event ini memang pestanya Scooter se-Sulawesi namun tamunya nasional bahkan internasional. Banyak yang masih dalam perjalanan, seperti Kalimantan, Palu, dan NTT,” katanya.
Dikatakan, di ajang CSP VII ini merupakan suatu kehormatan tersendiri karena kedatangan tamu dari negara lain sesama penyuka Vespa. Seperti Australia, Singapura, Italia, dan Malaysia.
“Baru kali pertama ini gelaran CSP dihadiri tamu dari luar. Ini menandakan bahwa komunitas Vespa persaudaraannya begitu kental,” katanya.
Event yang mengangkat tema Coz Vespa is Lifestyle ini dijadwalkan dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Syuaib Mallombassi.

 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar