Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

vespa scooter unik

Jumat, 15 Maret 2013

vespa scooter unik

 

Wah dari judul nya saja sudah menarik buat para scooter mania, mungkin sebagian besar kamu para remaja maupun orang tua sudah tidak asing lagi dengan yang namanya scooter ataw yang biasa disebut dengan vespa.

Bagi kamu yang hobi dengan kendaraan roda 2, kamu bisa memilih vespa sebagai kendaraan untuk beraktifitas sehari-hari ,sama dengan halnya sepeda motor lainya vespa memiliki keuinikan sendiri seperti yang pernah saya rasakan pada waktu itu selam 3 tahun saya menggunakan vespa sebagi kendaraan yang sehari-hari saya gunakan.

di Indonesia senidri sudah ada komunitas-komunitas scooter yang memiliki banyak anggota, seiring dengan perkembangan zaman dan semakin banyak nya produk-produk motor baru dengan desain menarik dan sporty membuat vespa semaikin susah di jumpai di Indonesia khusunya di daerah saya di pekanbaru sangat jarang vespa scooter yang saya temui ,mungkin karena masuk nya motor-motor sporty di indonesia yang membuat vespa semakin langka tapi itu tidak membuat para pecinta scooter beralih ke motor-motor yang baru keluar.


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar